Translate

Sabtu, 20 April 2013

Perbandingan Media Online

    Ya kali ini saya akan membahas tentang perbedaan media onlin saat ini,nah pasti udah pada tau kan tentang media online kan?? di sini  saya khususnya akan membahas tiga media. ok daripada penasaran langsung aja mari kita bahas....



A. media online hiburanAnimeindo - Free Streaming Download Anime subtitle Indonesia
      Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu animeindo,animeindo adalah media online yang didalamnya terdapat konten tentang film-film anime.

      Didalam animeindo ini kita dapat menonton film anime kesukaan kita secara streaming ataupun men downloadnya. Saat masuk ke animeindo kita bisa memilih film anime pada daftar pilihannya selain itu juga animeindo menyajikan film-film anime update biasanya di rilissetiap hari jumat berikut daftarnya:
      Karena kebanyakan film anime berasal dari jepang dan memakai bahasa jepang,namun itu tidak jadi masalah karena di animeindo sudah di lengkapi dengan subtitle indonesia dan inggris jadi walaupun filemnya memake bahasa jepang dengan subtitle kita bisa menontonya dan memahami apa yang di bicarakan di filmnya. Dalam animeindo ini film animenya komplit dari film anime terdahulu sampai anime-anime yang baru, selain bisa menonton langsung atau mendownloadnya kita juga bisa berkomentar tentang film-film anime yangt ada didalamnya.
      Animeindo ini dapat kalian akses melalui www.animeindo.tv atau www.animeindo.web.id untuk bisa mendownload film-film anime kita cukup punya software internet download manager, kita dapat mendownloadnya secara gratis.


B. Media online news/berita
detikcom
     Nah media yang satu ini pasti sudah banyak di kenal,ya benar media online yang satu ini merupakan media online yang berisi tentang berita-berita yang aktual yang dikemas begitu menarik. Yakni kita dapat melihat kejadian atau peristiwa layaknya kita menonton berita di televisi,namun dalam menikmati detikcom ini kita tidak bisa sesuka hati sebelum kita terdaftar sebagai penggunanya jadi ada semacam registrasi untuk menikmati seutuhnya. Dalam detik ini kita bisa memilih berita apa yang akan kita tonton nah beberapa pilihan beritanya seperti dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar